Senin, 20 Maret 2017

NAGARI SUNGAI RUMBAI PERINGKAT II TERBAIK PENYELENGERA MUSRENBANG NAGARI TINGKAT KABUPATEN DHARMASRAYA TAHUN 2017

Humas Pemkab Dharmasraya - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) 2017 digelar di ruang Auditorium Kantor Bupati, Senin (20/3).
Acara dibuka oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dihadiri oleh Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan, Wakil DPRD Dharmasraya Sutarmanto Budi S, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Widyatmo SE, Perwakilan Bappeda Provinsi Sumatera Barat, Bappeda daerah tetangga yakni Kabupaten Bungo, Kepala OPD, Para camat dan Wali Nagari se Kabupaten Dharmasraya.
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menilai Musrenbang RKPD sangat penting untuk merancang langkah, menyusun program dan kegiatan lebih inovatif untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Dharmasraya kedepan semakin lebih baik.
Bupati mengingatkan dan memastikan bahwa aktivitas yang dirancang memberikan konstribusi positif terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi dan peningkatan masyarakat Dharmasraya.
Untuk itu, Bupati menyampaikan terima kasih dan aspirasi setinggi tingginya kepada semua pihak yang terkait telah menunjukkan peningkatan kinerjanya beberapa tahun terakhir ini.

“Saya berharap jangan sampai penilaian masyarakat kedepan bahwa acara musrenbang hanya sebatas kegiatan formal, mana yang benar-benar telah menjadi prioritas dari musrenbang nagari, kecamatan ditampung dalam musrenbang kabupaten ini,”jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati meminta kepada anggota DPRD dari Provinsi untuk benar-benar memperjuangkan aspirasi yang dating dari Kabupaten Dharmasraya.
“Kami yakin dan percaya meski anggota DPRD Provinsi satu dari Dharmasraya, akan bisa memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Dharmasraya,”tegasnya.
Bupati dalam kesempatan itu juga mengingatkan kembali kepada OPD yang ada untuk benar-benar bekerja serius dan bekerja keras untuk membangun Dharmasraya kedepan kearah yang labih baik lagi.
Dalam kesempatan itu juga, Bappeda memberikan penilaian terhadap camat dan wali nagari terbaik dalam melaksanakan musrenbang. Untuk ditingkat nagari, musrenbang terbaik satu diraih oleh Wali Nagari Koto Ranah, terbaik kedua diraih oleh Wali Nagari Sungai Rumbai dan terbaik tiga diraih oleh Wali Nagari Sungai Langkok.


Sementara untuk camat, Camat terbaik satu diraih oleh Camat Asam Jujuhan, terbaik dua diraih oleh Camat Padang Laweh dan terbaik tiga diraih oleh Camat Sungai Rumbai. (hms)

Bagikan

Jangan lewatkan

NAGARI SUNGAI RUMBAI PERINGKAT II TERBAIK PENYELENGERA MUSRENBANG NAGARI TINGKAT KABUPATEN DHARMASRAYA TAHUN 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

ALUR LAYANAN INFORMASI PUBLIK

ALUR LAYANAN INFORMASI PUBLIK

SOP ADMINISTRASI NAGARI SUNGAI RUMBAI

SOP ADMINISTRASI NAGARI SUNGAI RUMBAI